Selasa, 25 Mei 2010

Long Distance Relation Ship.

Anda pasti sudah tidak aneh mendengar kata-kata pacaran jarak jauh atau biasa disebut Long Distance RelationShip. Apakah anda salah satu yang pernah mengalaminya atau memang anda sedang menjalaninya? Apakah sulit untuk melakukan pacaran jarak jauh?, apakah pacaran jarak jauh dapet dijalani dengan baik dan Lancar?, bisa saja itu semua dapat diatasi dengan tips-tips jitu dari saya yang pastinya akan sangat membantu anda dalam menjalani Long Distance Relation Ship. Tips-tips itu diantara lain adalah sebagai berikut:
Komunikasi Yang baik
Ini adalah salah satu hal yang utama dalam menjalani pacaran jarak jauh karena tanpa ada komunikasi yang baik akan menimbulkan berbagai macam masalah, Contohnya:
Akan menimbulkan kecurigaan yang mungkin apa yang kita pikirkan tidak sesuai dengan fakta yang ada.
Merupakan salah satu celah pasangan kita untuk bisa berbuat hal-hal yang tidak diinginkan, sebab tanpa ada komunikasi yang baik pasangan kita dapat selingkuh dengan orang lain dan kita tidak dapat mengetahuinya.
Akan membuat pasangan kita jenuh, karena tanpa komunikasi yang baik pasangan kita merasa kurang diperhatikan, merasa dicuekin, atau merasa sudah tidak dicintai oleh kita lagi.
Perhatian yang cukup.
Tentunya perhatian sangat penting untuk diberikan pada pasangan kita, sebab tanpa adanya perhatian yang cukup pasangan kita akan merasakan kejenuhan dan merasa kita sudah tidak dicintai atau disayangi. Dan ini dapat berakibat fatal karena kurangnya perhatian dari kita maka pasangan kita bisa luluh dan selingkuh dengan orang lain.

Jangan terlalu protektif.
Siapa yang ingin hidupnya terlalu dikekang oleh suatu larangan yang bisa membuat ruang gerak kita terbatasi. Kita boleh melarang pasangan kita tapi dengan satu syarat jangan ada paksaan, apabila dia tidak mau mengikuti apa yang kita mau sebaiknya hal yang kita lakukan adalah berikan nasihat atau membuat suatu komitmen.

Berikan surprise.
Surprise salah satu cara yang ampuh untuk membuat hati pasangan kita luluh dan bisa membuat dia benar-benar tambah cinta dan sayang pada kita. Pacaran jarak jauh memang membuat kita jarang berjumpa dengan pasangan kita, oleh karena itu pada saat kita berjumpa pada suatu moment buat suatu surprise yang benar-benar menarik sehingga momen itu tidak akan bisa dilupakan sampai akhir hayat, tapi ingat jangan sampai terlalu berlebihan apa lagi dengan kata-kata yang terlalu lebai.
Itulah beberapa tip-tip yang telah dibahas diatas semoga apa yang saya tulis dapat bemanfaat bagi yang sudah membacanya.

1 komentar: